Allardyce memuji pemain ‘luar biasa’ saat West Brom mengalahkan Wolves

Bos West Brom Sam Allardyce memuji para pemainnya atas penampilan ‘luar biasa’ mereka dalam kemenangan derby 3-2 atas Wolves.

The Baggies memimpin pada menit ke-8 saat Matheus Pereira mencetak gol dari titik penalti.

Willy Boly melanggar penyerang Callum Robinson di kotak penalti.

Wolves kembali untuk memimpin derby Black Country di babak pertama. Fabio Silva mengantongi gol pertamanya di Stadion Molineux, sebelum Willy Boly membalas penalti dengan mencetak gol dari jarak dekat.

West Brom memiliki awal yang bagus di babak kedua. Mereka berhasil menyamakan kedudukan melalui sundulan Semi Ajayi.

Robinson kemudian dilanggar di dalam kotak oleh Conor Coady, memungkinkan Pereira mencetak gol penalti keduanya pada pertandingan tersebut.

West Brom bertahan meski ada peluang bagus untuk Patrick Cutrone.

Berbicara setelah kemenangan, Allardyce berkata: “Dalam sebagian besar kinerja itu, rencana, dan cara para pemain melakukan taktik, sangat bagus. Itu yang terbaik yang pernah saya lihat kami miliki sejak saya di sini.

“Selain terpeleset pada bola mati yang membuat kami tertinggal, saya harus mengatakan para pemainnya luar biasa. Anda bisa merasakan kepala mereka tertunduk ketika kami berada di belakang tetapi mereka bangkit kembali. Kami menciptakan peluang lain setelah memimpin yang akan membuatnya lebih baik dan kemudian bertahan dengan baik pada akhirnya.

“Ini bahkan lebih baik untuk klub dan fans karena kami telah mengalahkan rival kami di derby Black Country. Kami berharap untuk mendapatkan sedikit kepercayaan diri sekarang.

“Wolves membiarkan banyak gol masuk pada bola mati sehingga kami merasa kami bisa memanfaatkannya. Kami menciptakan lebih banyak dari permainan terbuka daripada di game mana pun sejak saya berada di sini.

“Saya meminta para pemain untuk meningkatkan kebugaran dan teknik mereka secara keseluruhan sebesar satu persen. Tambahkan semuanya dan ini adalah peningkatan yang besar. Saya meminta semua orang untuk melakukannya sedikit lebih banyak dan lebih konsisten. “


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *