Arteta marah saat dia menjelaskan bagaimana kekalahan Arsenal dari Liverpool membuatnya ‘shock’

Mikel Arteta mengatakan dia “terkejut” setelah kekalahan Arsenal dari Liverpool dan mengakui bahwa mereka telah mencapai “level yang sangat rendah”.

Arsenal kalah 3-0 dari juara musim lalu. The Gunners tidak pernah benar-benar maju dan tekanan Liverpool akhirnya terbayar dengan tiga gol di babak kedua. Hasil tersebut membuat Arsenal mendekam di urutan kesembilan dalam klasemen.

Arteta menghadapi tugas berat untuk mengangkat mereka ke tempat-tempat Eropa dan mereka harus menghindari penampilan seperti itu lagi untuk melakukannya.

Kemenangan akan memindahkan mereka dalam satu poin dari Liverpool, tetapi sekarang selisihnya tujuh poin. Memang, ada jurang pemisah di kelas antara penampilan kedua belah pihak di lapangan.

Arteta memberi tahu Match of the Day: “Mereka lebih baik di setiap departemen. Saya yang disalahkan, itu tanggung jawab saya.

“Mereka adalah tim terbaik sejauh ini, mereka menang dengan tiga gol dan itu bisa lebih.

“Mereka memenangkan setiap duel, setiap bola detik, setiap tantangan. Agar adil, saya kaget. Saya tidak menyangka itu akan datang.

“Itu tugas saya untuk membuat segalanya lebih baik. Hari ini kami mencapai level yang sangat rendah. Itu tidak bisa diterima.

“Yang pasti kami tidak bisa mencapai level itu lagi. Ketika Anda mewakili klub ini, Anda harus berdiri dan menerima tantangan. ”


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *