Bintang serba bisa Chelsea mengungkapkan taktik Tuchel ‘meningkatkan’ permainannya

Callum Hudson-Odoi senang jika manajer Chelsea Thomas Tuchel meneriakkan instruksi dari pinggir lapangan karena dia merasa itu bertindak sebagai motivasi.

Tuchel menggantikan Frank Lampard di ruang istirahat Stamford Bridge dan menikmati awal yang baik untuk masa pemerintahannya. Dua kemenangan dan sekali imbang dari tiga pertandingan pertamanya membuat The Blues duduk di peringkat ketujuh menuju pertandingan hari Minggu.

Dan, saat akhir pekan ditutup, mereka memiliki kesempatan untuk menambah 36 poin mereka melawan Sheffield United. Akan selalu sulit bagi ahli taktik Jerman untuk mengikuti legenda Chelsea.

Dia dikenal sebagai seorang pendisiplin dan seseorang yang memakai hatinya di lengan bajunya. Beberapa manajer diam ketika mengawasi tuntutan mereka, tetapi Tuchel sangat gencar.

Hudson-Odoi tidak keberatan dan benar-benar menikmati telinganya ditekuk oleh bos.

“Saya menyukainya karena itu memotivasi ketika Anda tahu ada manajer di samping dan dia menginstruksikan Anda untuk melakukan hal-hal tertentu, dia selalu mendorong Anda dan meneriaki Anda,” katanya kepada Sky Sports.

“Terkadang Anda tidak suka berteriak tetapi terkadang itu memotivasi pemain untuk terus meningkatkan dan terus menunjukkan kualitas Anda.

“Saya menikmati setiap bagiannya. Saya merasa dia datang dengan tujuan nyata untuk mencoba dan memenangkan pertandingan sebanyak mungkin, secepat mungkin. Mencoba menerapkan taktiknya secepat mungkin. ”


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *