Boothroyd membuat pernyataan saat FA mengonfirmasi keluar dari ‘pekerjaan yang sama sekali tidak mungkin’

Mantan bos Northampton Aidy Boothroyd ingin kembali ke manajemen klub setelah Asosiasi Sepak Bola mengumumkan dia pergi sebagai bos timnas Inggris U-21.

TEAMtalk bulan lalu mengungkapkan bahwa waktu pemain berusia 50 tahun itu bersama Singa Muda. Masa depannya diragukan setelah tim U-21 tersingkir lebih awal dari Euro 2021 dan kontraknya akan berakhir pada musim panas. Boothroyd membimbing Young Lions ke tiga Kejuaraan Eropa – mencapai semifinal pada 2017 – setelah menggantikan Gareth Southgate pada 2016.

Mantan bos Watford itu sekarang ingin fokus kembali ke klub sepak bola, menurut PA Sport dan Sky Sports.

Boothroyd berkata: “Merupakan hak istimewa terbesar untuk mewakili FA dan memimpin tim Inggris ke turnamen terkenal.

“Meskipun kami tidak menyelesaikan seperti yang kami inginkan. Saya sangat bangga bisa bekerja sangat erat dengan para pemain. Saya tahu mereka akan memiliki karir internasional yang luar biasa dan mengalami beberapa momen yang sangat spesial bersama mereka selama bertahun-tahun.

“Saya ingin berterima kasih kepada staf saya dan semua tim pendukung luar biasa yang telah melakukan banyak hal untuk membantu kami tetap kompetitif melawan negara elit lainnya.

“Dalam setiap pertemuan, mereka menerima tantangan unik kami untuk memprioritaskan kebutuhan tim senior dengan benar sambil memastikan kami memberikan segalanya untuk mencoba dan mendapatkan kinerja dan hasil yang positif.”

Boothroyd – yang memenangkan Turnamen Toulon pada 2018 – naik dari manajer U-20 ke U-21 untuk menggantikan Southgate pada 2016. Southgate ditunjuk sebagai bos senior sementara setelah Sam Allardyce keluar.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *