Carragher memancing Neville setelah Salford dengan bos lain

Jamie Carragher telah menguasai Gary Neville setelah Salford berpisah dengan manajer Richie Wellens lebih dari seminggu setelah memenangkan Piala Papa John.

Klub Sky Bet League Two hanya menunjuk pemain berusia 40 tahun itu pada awal November, tetapi empat pertandingan tanpa kemenangan di divisi tersebut telah membuktikan kegagalannya.

Pernyataan resmi klub berbunyi: “Klub Sepak Bola Kota Salford telah berpisah dengan Richie Wellens dengan persetujuan bersama.

“Kami ingin berterima kasih kepada Richie atas waktu dan usahanya di klub dan berharap dia baik-baik saja untuk masa depan.

“Pengumuman tentang manajer baru akan dibuat pada waktunya. Tidak akan ada komentar lebih lanjut. ”

Graham Alexander dipecat pada Oktober dan digantikan oleh Wellens, yang meninggalkan League One Swindon untuk pindah ke klub Greater Manchester.

Salford dikalahkan 2-0 oleh Cheltenham pada akhir pekan dan kemudian Wellens mengungkapkan perasaannya.

Dia mengklaim pemanasan pra-pertandingan dari para pemainnya meninggalkan banyak hal yang diinginkan dan mengklaim dia akan menyelidikinya. Dia juga mempertanyakan sikap para pemainnya dan mengatakan mereka adalah “tim yang baik” ketika mereka mendengarkan apa yang dia ingin mereka lakukan.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *