Conte mengatakan kepada pemain internasional Italia untuk keluar dari Chelsea di tengah hubungan Inter Milan

Antonio Conte telah mengatakan kepada bek Emerson Palmieri untuk meninggalkan Chelsea musim panas ini untuk memainkan peran yang lebih besar untuk klub lain.

Conte adalah orang yang membawa Emerson ke Stamford Bridge, mengontraknya dengan harga 18 juta poundsterling dari Roma pada 2018. Namun, hal-hal tidak berhasil baginya dengan warna biru, hanya membuat 70 penampilan dalam tiga setengah tahun. 15 di antaranya datang pada 2020/21, dengan pemain berusia 26 tahun itu gagal masuk ke dalam rencana Frank Lampard atau Thomas Tuchel.

Meski meraih medali juara di Liga Champions, Liga Europa, dan Piala FA, kariernya terhenti di London.

Dengan demikian, laporan mengklaim bek kiri itu menjadi frustrasi dengan situasinya dan ingin pergi.

Kembalinya ke Italia kemungkinan besar muncul pada tahap ini. Juara Serie A Inter Milan adalah favorit, tetapi Napoli juga berada dalam perlombaan untuk mendapatkan tanda tangannya.

Tetapi terlepas dari tujuannya, Conte telah menyuruhnya untuk pindah ke padang rumput yang baru, menurut sebuah laporan di Daily Express.

Meskipun dia telah memasukkan Emerson ke dalam skuatnya untuk Euro musim panas ini, bos Azzurri ingin pemain tersebut mendapatkan menit bermain reguler untuk menemukan kembali performa terbaiknya.
Emerson berterima kasih atas saran Conte

Cerita menambahkan bahwa Emerson belum memutuskan masa depannya, jadi dia memiliki panggilan besar untuk dilakukan musim panas ini.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *