Fernandes menyoroti kelemahan utama Man Utd dalam peringatan kepada rekan setimnya

Bruno Fernandes telah memperingatkan rekan setimnya di Manchester United bahwa mereka harus meningkatkan satu area tertentu dari permainan mereka setelah menderita kekalahan kandang kedua hanya dalam 48 jam.

Pasukan Ole Gunnar Solskjaer menindaklanjuti kekalahan 2-1 mereka dari Leicester pada Selasa malam dengan kekalahan 4-2 melawan Liverpool pada Kamis malam. United mencetak gol pertama melawan rival berat mereka, tetapi pasukan Jurgen Klopp membalas untuk mengamankan kemenangan yang mengesankan di Old Trafford.

Dua gol yang dicetak Liverpool sebelum jeda datang dari sepak pojok dan tendangan bebas. Itu berarti Setan Merah telah kebobolan 14 kali dari bola mati, tidak termasuk penalti, dengan Leeds satu-satunya tim Liga Premier yang kebobolan lebih banyak.

Dan Fernandes menunjukkan kelemahan itu dan memperingatkan rekan satu timnya bahwa mereka harus meningkatkan jika mereka ingin meningkatkan tantangan gelar musim depan.

“Kami memulai dengan baik, kami mencetak gol, kami menciptakan lebih banyak peluang setelah itu. Tapi kami kebobolan dua gol dari bola mati dan kami harus mengatasinya, ”katanya kepada MUTV setelah kekalahan tersebut.

“Kami kebobolan terlalu banyak gol dari bola mati musim ini dan semua orang kecewa di ruang ganti.

“Kami tahu kami harus meningkatkan dan melakukan lebih baik dan kami harus melakukannya di pertandingan berikutnya karena kami ingin mengamankan tempat kedua.

“Saya pikir performanya bagus, kami menjaga bola dengan baik. Kami bermain berdampingan, kami mencoba melakukan apa yang kami latih.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *