Klopp mengungkapkan reaksi mengejutkannya di balik penderitaan Liverpool

Jurgen Klopp telah mengungkapkan bagaimana dia biasanya bereaksi terhadap kekecewaan Liverpool, dan itu bukanlah reaksi yang mungkin Anda harapkan.

Liverpool telah mengalami apa yang hanya bisa digambarkan sebagai pertahanan mimpi buruk dari gelar Liga Premier mereka. Cedera menghantam keras, tetapi penurunan performa kolektif juga dialami personel kunci. Dengan demikian, The Reds terpaut 25 poin dari pemuncak klasemen Man City di tengah kekhawatiran mereka akan kehilangan tempat empat besar.

Memenangkan Liga Champions mungkin jalan terbaik mereka untuk kembali ke kompetisi. Hasil imbang yang terlihat sulit di perempat final melawan Real Madrid mendapat penilaian jujur ​​dari bos.

Klopp harus menghadapi kesulitan selama karirnya di Liverpool sebelum tahun-tahun terakhir mereka yang sarat trofi.

Liverpool menjadi runner-up pada empat kesempatan di empat kompetisi berbeda di bawah Klopp sebelum mengangkat trofi pertama mereka bersama pada 2019.

Musim ini telah menguji batas kemampuannya, dengan spekulasi tentang masa depannya di klub muncul dalam beberapa bulan terakhir.

Klopp dikenal karena kejenakaan demonstratif dan suara teriakannya di pinggir lapangan. Orang mungkin berpikir perjuangan Liverpool tahun ini akan menghasilkan reaksi serupa dari pemain Jerman itu di ruang ganti.

Namun, saat mengambil bagian dalam Tanya Jawab untuk situs resmi klub (melalui Mirror), Klopp mengungkapkan reaksinya agak lebih sederhana.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *