Liverpool mengecam Roy Keane karena kritik yang ‘sepenuhnya dilebih-lebihkan’

Mantan gelandang Liverpool Dietmar Hamann membalas serangan Roy Keane karena mengklaim Liverpool adalah “juara yang buruk”.

Keane baru-baru ini membuat komentar setelah Liverpool kalah 4-1 dari rival gelar Manchester City. Hasil itu diikuti oleh kekalahan lain dari Leicester, yang menimbulkan pertanyaan lebih lanjut tentang kemampuan Liverpool untuk mempertahankan mahkota mereka.

Sang juara 13 poin di belakang City, yang juga memiliki satu pertandingan di tangan. Meskipun Liverpool masih memiliki 14 pertandingan untuk dimainkan, sepertinya terlalu banyak alasan untuk diselesaikan.

Perjuangan mereka baru-baru ini membuat mantan gelandang Manchester United Keane mengklaim bahwa Liverpool telah membuat terlalu banyak “alasan” dan merupakan “juara yang buruk”.

Hamann, bagaimanapun, percaya bahwa kritik itu terlalu berlebihan. Apa yang Keane anggap sebagai alasan, Hamann melihatnya sebagai penjelasan logis.

Kritik Keane benar-benar dilebih-lebihkan. Masalahnya bisa dijelaskan, ”kata Hamann Sportbuzzer.

“Tidak hanya [Virgil] van Dijk hilang, tapi Joel Matip dan Joe Gomez juga hilang. Jika seluruh pertahanan tengah tidak ada, bahkan Liverpool tidak dapat berbuat apa-apa.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *