Pakar melecehkan bintang Tottenham karena penampilannya yang payah yang mengecewakan Mourinho

Carlos Vinicius mengecewakan Jose Mourinho dengan penampilan lemah dalam hasil imbang hari Minggu di Newcastle di tengah keraguan seputar masa depan jangka panjangnya di Tottenham.

Spurs membawa striker Brazil Vinicius dengan status pinjaman pada Oktober sebagai dukungan untuk pemain bintang Harry Kane. Seperti yang dilaporkan Daily Mail, kontrak tersebut berisi opsi bagi Tottenham untuk membuat kesepakatan permanen seharga £ 36 juta. Namun, ketua Daniel Levy dilaporkan hanya akan menawarkan £ 17 juta untuk saat ini, kurang dari setengah dari harga yang diminta.

Dia memiliki sedikit kesempatan untuk bersinar di Liga Premier, tetapi mendapatkan awal yang jarang pada hari Minggu dalam hasil imbang 2-2 di Newcastle. Namun, pemain pinjaman Benfica terpancing di babak pertama setelah berjuang untuk membuat dampak.

Sekarang pakar Paul Robinson mempertanyakan kemampuan pemain Brasil itu dan menyarankan dia mengecewakan Mourinho di St James ‘Park.

“Saya tidak berpikir Son akan cukup fit untuk memulai, jadi saya mengharapkan Vinicius untuk bermain,” kata Robinson kepada Football Insider.

“Dia sangat mengesankan bulan lalu, dia melakukannya dengan sangat baik melawan Aston Villa. Tapi jujur ​​saja dia absen melawan Newcastle.

“Tidak mengherankan melihatnya dibawa pergi. Dia tidak benar-benar terlibat dalam permainan itu sama sekali.

“Dia tidak efektif melawan Newcastle dan Kane adalah satu-satunya yang membawa ancaman nyata sejak awal, itu mengecewakan.”


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *