Pepe bersinar saat Arsenal bangkit dari ketinggalan untuk mengejutkan Leicester yang dilanda cedera

Nicolas Pepe menjadi pembeda saat ia memenangkan penalti dan mencetak gol ketiga Arsenal dalam kemenangan Liga Premier 3-1 di Leicester yang dilanda cedera pada hari Minggu.

The Foxes memimpin melalui Youri Tielemans di awal sebelum sundulan David Luiz dan penalti Alexandre Lacazette memberi The Gunners keunggulan saat turun minum.

Poin dibungkus tak lama setelah jeda ketika Pepe mencetak gol dari jarak dekat untuk membawa pasukan Mikel Arteta ke papan atas klasemen.

Terlepas dari awal yang cerah, itu adalah hari yang buruk bagi Leicester, yang juga kehilangan Harvey Barnes dan Jonny Evans karena cedera.

Barnes, Ricardo Pereira dan Timothy Castagne semuanya kembali ke tim tuan rumah untuk menghadapi The Gunners.

Ketiganya menjadi pemain pengganti di babak kedua dalam kekalahan 2-0 di Liga Europa Kamis dari Slavia Praha, sementara Kelechi Iheanacho juga menjadi starter.

Pierre-Emerick Aubameyang dan Bukayo Saka berada di bangku cadangan untuk Arsenal, saat Lacazette, Willian, Pepe, Mohamed Elneny, Cedric Soares dan Pablo Mari masuk menyusul kemenangan 3-2 The Gunners di Liga Europa atas Benfica.

Tielemans membuka skor untuk The Foxes setelah tujuh menit ketika ia menerobos dari sisi kanan, memotong ke dalam dan melewati Bernd Leno.

Arsenal menyamakan kedudukan enam menit sebelum jeda ketika Luiz menyundul tendangan bebas Willian yang mengesankan.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *