Petr Cech bertindak sebagai pembawa damai saat protes penggemar Chelsea yang marah menghentikan bus tim

Legenda Chelsea Petr Cech terpaksa turun tangan karena ketegangan mengancam memanas selama protes Liga Super Eropa di luar Stamford Bridge pada Selasa malam.

Ribuan pendukung berkumpul di lapangan pada Selasa sore untuk menyuarakan penolakan mereka terhadap the Blues yang mendaftar sebagai anggota pendiri liga yang memisahkan diri dari kontroversial itu. Konfrontasi yang marah di pintu masuk Bridge membuat bus tim diblokir saat tiba menjelang pertandingan Liga Premier melawan Brighton.

“Biarkan orang menyelesaikan ini, tapi ini bukan masalahnya,” Cech, yang kinerja dan penasihat teknis dengan The Blues, dapat terdengar mengatakan dalam sebuah video yang diposting di Twitter.

Biarkan orang-orang masuk. Biarkan bus masuk. Beri orang waktu.

Penggemar hanya bertambah jumlahnya seiring berlalunya waktu, menghentikan mobil dari perjalanan menyusuri Jalan Fulham saat mereka membuat perasaan mereka jelas dengan nyanyian “f *** the Super League”.

Dalam pernyataan yang dirilis pada hari Senin. Chelsea Supporters ’Trust mengecam klub mereka atas keterlibatan mereka dalam ESL.

“The Chelsea Supporters ‘Trust terkejut bahwa Chelsea FC termasuk di antara yang dikabarkan telah mendaftar untuk kompetisi alternatif ini dan berharap laporan itu tidak benar,” bunyi pernyataan itu.

“Proposal ini menunjukkan keserakahan dalam sepak bola dan sebagai pendukung, kami bosan dengan permainan indah yang disalahgunakan.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *