Saingan bernama Crystal Palace mencari kesepakatan tawar-menawar untuk Leicester yang terbuang

Dua klub Eropa telah muncul sebagai persaingan untuk Crystal Palace saat perlombaan untuk menandatangani Demarai Grey yang tidak disukai Leicester memanas.

Gray, 24, telah dianggap surplus untuk persyaratan di Stadion King Power musim ini. Pemenang gelar Liga Premier bersama The Foxes pada 2015-16, dia menjadi pemain reguler di tim liga selama beberapa tahun.

Tapi penampilannya telah menyusut dalam beberapa kali dan dia hanya membuat tiga starter dari 21 pertandingan musim lalu. Mantan ace Inggris U-21 hanya bermain 18 menit di liga sepak bola pada 2020-21.

Dia bermain selama 90 menit penuh saat Leicester tersingkir dari Piala EFL oleh Arsenal pada September tahun lalu.

Sepertinya hari-harinya di East Midlands terhitung, dengan kontraknya akan berakhir pada musim panas. Namun, Palace mungkin akan berusaha bulan ini untuk meningkatkan barisan penyerang mereka.

Dikatakan bahwa dia bisa tersedia hanya dengan £ 2 juta – harga yang pasti akan mengingatkan pelamar lainnya. Mereka datang dalam bentuk raksasa Portugal Benfica dan klub Prancis Monaco, yang sedang mencari kesepakatan harga potongan.

Gray dikeluarkan dari skuad Leicester untuk kemenangan Piala FA melawan Brentford pada hari Minggu. Laporan mengklaim dia telah diberitahu dia dapat pergi pada Januari, dengan bos Foxes Brendan Rodgers terbuka untuk keluar.

“Dia berada pada tahap karirnya di mana dia sudah lama berada di sini dan mungkin belum mencapai tempat yang tepat,” katanya. “Awal yang baru mungkin menjadi jalan bagi dia.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *