Solskjaer mengisyaratkan peralihan taktik untuk ‘melepaskan’ bahaya Man Utd yang sedang naik daun

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengatakan bahwa dia mungkin harus mengizinkan Scott McTominay untuk lebih maju untuk “melepaskan” kemampuan menembaknya.

Gelandang bertahan itu mencetak gol cerdas untuk mengantarkan Setan Merah melewati West Ham dalam pertandingan Piala FA hari Selasa.

Namun, dia telah menunjukkan kegemarannya untuk mencetak gol – termasuk dari jarak jauh – musim ini. Arsipnya juga mencakup gol yang diambil dengan baik melawan Southampton dan Everton.

Oleh karena itu, sementara tetap menjadi pekerja defensif kunci di bagian bawah lapangan, dia telah menunjukkan kemauan untuk melompat ke depan dengan efek.

Solskjaer sangat menyadari kemampuan McTominay di depan dan mengatakan bahwa timnya harus “belajar dari” pemain internasional Skotlandia itu.

“Scott adalah seorang striker klinis. Dia dulu bermain sebagai striker, kami tahu itu, dan dia menyelesaikannya dengan otoritas, ”kata manajer itu kepada MUTV.

“Seperti, ‘bang’, selesaikan. Tidak mengotak-atik. Tidak ada keamanan. Itu adalah sesuatu yang harus kami pelajari.

Untuk seorang gelandang bertahan, kami harus melepaskannya dan melepaskannya ke depan karena dia adalah ancaman gol di dalam kotak dan dia mendapat serangan bagus padanya. ”


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *